Keadaan Sosial Budaya Korea….

 

Budaya Perkawinan

Kebudayaan garis keluarga di Korea adalah berdasarkan atas sistem Patrilinial. Pria memegang peranan penting dalam kesejahteraan keluarkan dan diwajibkan untuk bekerja. Wanita diperbolehkan untuk bekerja hanya kalau diperbolehkan oleh suami atau jika hasil kerja suaminya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Tugas utama wanita adalah untuk mengasuh anak dan menjaga rumah.
Baca lebih lanjut

THIS IS KOREA ^_^

sebenernya sih aku cuma iseng bikin postingan ini. pas lagi exploring flickr, aku nemu foto foto gitu tentang KOREA. dan aku mau share aja sama kalian tentang negara yang isinya cowok cowok ganteng itu, hehe.

kenapa aku tertarik bikin postingan ini? aku itu orangnya kalo udah suka sama sesuatu, pasti suka sama keseluruhan dari sesuatu tersebut *ngerti nggak?*

jadi maksudnya, aku itu kalo udah suka sama sesuatu bakal suka sama semua yang ad di sesuatu itu, yah misalnya, waktu itu aku suka banget sama Harry Potter, terus aku selalu cari tahu tentang Harry Potter itu sendiri dan negara dimana Harry Potter itu lahir.
Baca lebih lanjut