Happy birthday @donghae861015

 50 Days of Donghae: A Countdown to our Favorite Fish's Birthday 
D-0: Happy 26th Birthday 이동해!

THEREFORE, IT IS LEE DONGHAE’S BERFFDAY!! ♥ oh lawd, i can’t believe this. i hope you have the best day ever, my fishy. ^_^ i know you are absolutely amazing at everything & it’s been an honor being an E.L.F with you. having been my inspiration for all these years, i want to thank you.

you’re also very attractive. ♥ i could go on but i’d rather just blog a bunch of pictures of you. hehe.

Selamat Hari Raya Idul Fitri (Happy Eid Mubarak) ^^

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

LAILAHA ILALLAHUALLAHU AKBAR, Allahu Akbar WALILLAh ILHAMD

Ya Allah Tak terasa Gag terasa sebagai umat muslim kita sudah sebulan berpuasa. Dan akhirnya Bulan Ramadhan yang penuh berkah telah meninggalkan kita. Idul Fitri adalah saatnya kita membuka lembaran baru. Bukan bikin dosa lagi memberdeul.

Sebagai admin di sini aku mau mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI !,mohon maaf atas segala kesalahan yang telah aku lakukan. Baik itu disadari atau tidak disadari. Kita emang ga pernah ketemu secara langsung, tapi kita selalu berinteraksi dengan hati. Karena itulah aku selalu merasa dekat dengan kalian semua. Unnideul, cinggudel. dongsaengdeul. Kalian semua sangat amat menyenangkan.Di blog ini kita bertemu dan bersenang-senang bersama. Jadi aku harap kita bisa saling memaafkan kesalahan satu sama lain dan tidak menyimpan sakit hati lagi..^^

Kaki kadang salat melangkah,

Mata kadang salat melihat,

Bibir kadang salat ucap,

Hati kadang salat sangka,

Janji kadang terlupakan …

Hari ini umat muslim berharap disajikan Sesudah fitri 

Hari ini saat ALLAH membuka selebar-lebarnya Pintu Pahala,

hanya maafmu Yang Kami harapkan untuk membawa Kami kesana

Sekali lagi SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ! ^^

Bersahabat Dengan Buku

Bersahabat Dengan Buku

“Membaca adalah membuka jendela dunia” teringat dulu ketika saya masih duduk di bangku SD. Guru saya tak pernah berhenti untuk menanamkan motifasi besar untuk anak muridnya agar gemar membaca. Saat ini apakah kita perlu membaca meskipun kita sudah tak mengecap manis masa-masa sekolah dulu jawabnya pasti “iya”dong..!.
Baca lebih lanjut

10 IDOLA KPOP DENGAN KEPRIBADIAN 4D !

Buat yang belum tahu apa maksudnya berkepribadian 4D, itu adalah istilah slang di Korea untuk seseorang yang sangat eksentrik, ‘sinting’, dan di saat yang sama, sedikit gila! Meski begitu, istilah ini tidak dimaksudkan sebagai sebuah hinaan, tapi justru bermakna pujian terhadap kepribadian2 mereka yang kuat. Di industri Kpop, ada banyak selebritis dengan kepribadian 4D yang justru membuat kita semakin mencintai mereka. Yuk lihat siapa saja 10 Kpop idols yang masuk dalam daftar..
*note : nomor2 ini ga nunjukin rangking ya, cuma biar lebih mudah ngurutinnya ^^

Baca lebih lanjut