[Teaser] Shadow

AUTHOR               :QueenChoLee

MAIN CAST         : Cho Kyuhyun , Kim Hyo Ri

Minnor Cast         : Lee Donghae , KIm Jongwoon , Shin Hye Ra , Hwang Sae ra , mamber super junior

GENRE                  : Fantasy, Romance,

DISC                       : All of this story  from now on, are pure from my Imagination. Dont like the pairing, better you dont read. The casts are belong to their fans. Except Kim Hyo Ri , she is an Original CHaracter. Just belong to me. Dont ever copy my idea, or copy this story. If you want to reblog this, or copy this, just ask me first and credit me

Note : Typo bertebaran ._.v

~Happy Reading  ~

“Tidakkk…tidakk jangan ikuti aku lagi.. Ku mohon…” Pekik seorang yeoja dalam tidurnya peluh memenuhi seluruh tubuhnya sehingga pakaian yang digunakanya basah kuyub.

“Tidakkkkkkkkkk” Yeoja itu terbangun dengan nafas yang tersengal-sengal mukanya yang cantik itu pucat pasi seperti dikejar-kejar seseorang yang ingin melakukan sesuatu hal buruk padanya.

“hikz..hikz… mengapa mimpi itu terus menghantuiku “

“Aku takut eomma … appa….” isak tangis yeoja itu menggema diseluruh ruangan kamarnya.

Gadis yang menaagis itu Adalah Kim Hyo ri Putri seorang pengusaha Kim corp semenjak dia berusia 17 tahun entah mengapa dia selalu mengalami mimpi buruk yang sama berulang-ulang setiap harinya .

Menginjak usia 19 tahun dimana ia mulai memasukki perguruan tinggi mimpi yang pada mulanya  datang setiap hari kini mulai jarang menghantuinya tapi setiap mimpi itu tidak datang muncul lah hal-hal kejanggalan yang menimpanya  dan jika malam datang ia merasa diikuti oleh seseorang  yang entah siapa kemanapun dia melangkah .

Terkadang jika ia tidur ia merasakan keganjalan Dimulai dari Barangku ada yang berpindah tempat, contohnya dua hari yang lalu. Ketika ia bangun tidur, bangku meja belajar yang pada mulanya  berada disamping jendela berpindah  tepat di samping ranjangnya. Keganjalan kedua, ia terkadang  sering melihat  sosok di depan jendela yang di pasangi gorden putih.

Tapi, ketigalah yang membuatnya takut. Takut sekali. Kadang, ia  merasa saat ia tidur ada yang memeluknya atau merapikan anak poninya.

“Husshhhhhhhhhhhhhhh” Angin malam yang menyibakkan gorden membuatnya takut untuk memejamkan mata .

==============^^===================^^=====================^^==========

@Hyo Ri Pov

“Hye-ah!!” aku sedikit berteriak memanggil nama Chinguku yang sedang menonton televisi di lantai bawah. Sejak ibuku meninggal ayahku sering pergi keluar kota untuk urusan bisnis.

Maka sejak itu aku tinggal dengan chinguku shin hye ra disebuah rumah kecil berlantai dua dikawasan kangnam .

Aku mendengar suara langkah seseorang berlari kecil dari luar kamar, Pati itu Hye ra. Benarkan, Pintu kamarku sedikit terbuka dan kepalanya menyembul di celah pintu.

“Ada apa Hyo ? mengapa kau berteriak-teriak ?” tanyanya sambil meminum coklat panas yang ada digenggamanya itu.

“Kau Lihat dokument yang ku cetak tadi malam diatas meja?” Hye ra nampak berfikir kemudian menganggukan kepalanya cepat.

“Ohh, semalam kau nampak terlalu lelah dah jendelamu terbuka begitu saja jadi aku khawatir jika berkasmu tertiup angin kumasukkan saja kedalam map yang ada didalam laci itu” hyera lalu menunjuk laci meja pada sebuah map Hijau lumut didalamnya .

“Gomapta” jawabku

“hmm, Kau mau kemana ? Bukankah hari ini kita tidak ada kelas ?”

“Aku ingin melamar pekerjaan Hye-ya . Kau saja kerja part time selama musim panas ini ! aku bisa mati kebosanaan jika dirumah saja !”jawabku.

“Hahahha.. iahh musim panas ini banyak mahasiswa seperti kita menghabiskan liburanya dengan kerja part time maupun liburan. Coba kau katakan kemari kita bisa bekerja sama-sama ditempatku! Gerutu Hye ra

“hahha Gwaechana Kita masih bisa bertemu disekolah,dirumah , hmm, mungkin aku juga bisa mampir di jam makan siang ditempatmu bekerja.”
“jeongmal?” tanya Hyera dengan muka berseri-serinya

“Huum, Yaksokke. Sudah jam 8  aku harus pergi . Bye,” Ku mengecup pipi kanannya lalu beranjak menuju pintu.

“Yakk ,, KIM HYO RI KAU MENODAI PIPIKU”. Terdengan suara hyera yang menggema didalam rumah sampai didepan jalan .

sepanjang jalan menuju pemberhentian bus yang kurang lebih 100 meter dari rumah kami banyak sekali tumbuh pohon-pohon  maple , mekarnya bunga-bunga cherry blossom dan petak-petak mawar di taman sambil menikmati semilir angin dipagi hari benar-benar hari yang Cerah dan menyenangkan .

Aku berlari menaiki bis yang baru saja berhenti di depan halte. Hanya tersisa satu kursi kosong dan aku bersyukur bahwa akulah satu-satunya yang naik di halte ini, jadi aku mendapatkan tempat duduk itu.

Ku senderkan kepalaku pada jendela mengamati bunga-bunga cherry blossom yang tu,buh dipinggir  jalan “ musim panas yang menyenagkan Andai eomma masih disini pasti akan Lebih menyenangkan “ Gumamku

“sssttttttt”  seperti ada sesuatu yang lewat batinku

Bus yang ku tumpangi akhirnya berhenti . Kuhentikan langkahku ketika melewati sebuah toko acessoris yang menjual barang – barang kuno . sebuah kalung berbentuk bulan sabit d nampak cantik.
“Ting” bunyi lonceng ketika memasuki toko tersebut seorang halmonie menyambut kedatanganku.

“Selamat datang ada yang bisa aku bantu ?”

“Hmm,, Halmonie Kalung itu apakah dijual ?” tanyaku menunjuk kalung berbentuk kalung berbentuk bulan sabit namun ditengahnya seperti ada pasanganya ..

“Ige? Pilihan yang tepat hanya ada 2 didunia ! sebenarnya kalung ini ada pasanganya namun pasanganya entah kemana !” jelas halmoni itu.

“Benarkah ? bentuknya seperti apa halmonie?” tanyaku penasaran akan kalung itu entah mengapa sejak pertama kali melihatnya aku sangat tertarik .

“Sebuah bintang jika digabungkan maka kalung tersebut akan bersinar .”

“Mwo? Bersinar ? Benarkah seperti itu ? Baru kali ini aku tahu bahwa sebuah kalung bisa seperti itu .”

“Halmonie tak tau kebenaranya itu yang halmonie baca dari sebuah buku yang sudah menjadi bagian dari kalung itu”

“Menarik sekali baru kali ini ada kalung yang seperti itu “ batinku .

“Bolehkan aku memilikinya?”

“Tentu saja . Kau tak usah membelinya itu gratis untuk yeoja baik sepertimu jagalah kalung tersebut dan temukan takdirnya “. Ucap halmonie itu membuatku tercengan begitu mau kutanyakan maksud ucapanya halmoni itu menghilang yang ada dihadapanku hanya sebuah buku berjudul Secret of World dan kalung dalam genggamanku ini.

==============^^===================^^=====================^^==========

@Kyuhyun PoV

“Selamat datang Direktur cho “

“Ne selamat datang senang bisa bekerja sama denganmu Direktur Lee” Aku menjabat uluran tangan Tuan Lee, Dia sama sepertiku. Masih muda, tapi sudah di sibukkan dengan urusan Perusahaan Keluarga.

Hidup sebagai makhluk seperti Erios membuatku harus membaur dengan para manusia – manusia disekitarku  . Mungkin terdengar aneh makhluk sebangsa kami bisa berhadaptasi dengan mangsa yang akan kami minum darahnya saat bulan purnama tiba . Tapi itulah takdir kami tidak bisa mengelak sebenarnya kami tidak ingin seperti itu saat meminum darah manusia aku  merasa jijik dengan diriku sendri mengapa harus meminum darah itu guna eksistensi kami dibumi . Satu-satunya cara untuk menghentikan kami memangsa manusia dan menjadikan kami seperti manusia seutuhnya adalah Hearley kami atau lebih dikenal dengan sebutan Pasangan abadi .  Mencari Haearley seperti Mencari jarum ditumpukan jerami sudah hampir 100 tahun aku mencarinya tapi baru akhir tahun ini aku menemukanya . Ia Gadis yang energik ,manis , ramah terhadap orang yang dikenalnya namun berubah dingin terhadap orang yang tak disukainya ataupun orang asing selain itu ia juga usil terhadap teman-temannya . Ia mempunya seorang ayah namun ia tinggal bersama temanya akibat kesibukan ayahnya.

Pertemuan awalku denganya begitu berkesan .

*Flashback *

Sore itu seperti hari – hari biasanya aku mengelilingi kota seoul setelah seharian bergelut dengan berkas – berkas yang membuat mataku sakit . Bukan mauku melakukan pekerjaan itu tapi itu yang harus kulakukan untuk berbaur dengan para manusia . Ku langkahkan kakiku disebuah taman dipusat kota  hari ini mulai memasuki musim semi orang-orang banyak yang keluar guna menikmati bunga – bunga yang bermekaran dan hangatnya hari baik yang muda, anak-anak sampai langsia .

“Hye Ra angkat “ gerutu seorang yeoja yang membawa beberapa tumpuk buku sambil menempelkan ponselnya sepertinya menghubungi seseorang .

“BRUGG”  Suara debuman keras terdengar menghantam sesuatu kupalingkan wajahku dan mendapati sosok Yeoja yang sedang menelfon sejak tadi bersimabah darah Harum darahnya membaur dengan udara membuat insting Eriosku muncul namun ada yang berbeda Baunya. Benar Baunya tercium manis semanis gula tapi mungkin lebih manis dari Gula . Sejenak Pikiranku mulai mengarah tentang Hearley . HearLey Jika kaum kami (Erios ) mendapati Hearleynya maka bau darah dari seorang Erios tak seperti bau darah pada manusia pada umumnya khususnya bagi kaum kami . Tiap Erios mempunya Hearlrynya masing-masing dan masing-masing Hearley mempunyai Bau yang berbeda – beda dan Yeoja itu mempunyai harum yang manis yang sangat pekat diindra penciumanku diakah yang kucari selama ini ??

================================= To Be Continue =================================

Iklan

3 thoughts on “[Teaser] Shadow

  1. mian, aq ga tau apa mng genre kyk gini sdh terlalu umum shg byk kemiripan disana sini, apalagi ini br teaser nya jd ga mw berasumsi dulu hanya saja ini mirip ya dgn ff nya yuli pritania, cm beda di istilah2nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s