finally I got U baby [PG 17] skip version

Author               : QueenchoLee

Main cast           : Lee Dong hae

Shin Hye Ra

Genre                ;Romance ,married life , family

Rate                   :  pg-17

Disclaimer: I only own the plot, the characters are all belong to themselves, do not take it out without permission.

Good readers, happy read.

Silent readers? So out of date!

Copycat, the exit is right there, bye.

@Shin Hye Ra PoV

Bugh… Bugh…

Annyeong haseyo Shin Hye ra imnida . Aku hanyalah seorang gadis biasa tak ada yang spesial dari diriku ini . Tidak populer namun menurutku cukup cantik. Usiaku 21 tahun  aku sudah menikah .Mendengar kata menikah diusiaku ini pasti banyak yang berfikir mengapa aku menikah diusia yang begitu muda .namun apa daya ini semua permintaan terakhin Halmonieku .Aku menikah dengan seorang namja yang bernama Lee Donghae kalian pasti tahu siapa Lee donghae bukan ? Benar dia adalah slaah satu bintang hallayu sekaligus member boy band super junior . Para fansnya biasa menjulukinya Elfishy .Lee donghae adalah teman masa kecilku . Dia 5 tahun lebih tua dariku .Dulu saat usiaku menginjak 10 tahun dan dirinya 15 tahun kami terpaksa harus berpisah karena orang tuaku harus menjalankan tugasnya di negara jepang dalam waktu yang tidak dapat diungkapkan . Menurut Kalian menikah dengan seorang lee donghae itu menyengangkan ?? Kalian Salah ! Pada awalnya aku mengira demikian , namun apa yang kudapatkan ? semua yang pada awalnya kupikir menyenangkan namun berbanding terbalik . Dia sangat menyebalkan sekali . Sifatnya kini berubah  sekali dengan sikapnya dahulu dimana dia pada saat itu sangat pengertian ,lembut, sopan ,ramah  kini dia sangat menyebalkan sekali sikapnya yang suka memerintah , dingin , angkuh  terhadapku seolah – olah kita adalah 2 orang yang tidak pernah kenal sebelumnya . Terkadang aku suka berpikir adakah seseorang yang tahu suatu fanpage atau situs resmi anti fans seorang lee donghae ?? Jika ada ingin rasanya bergabung didalamnya menjadi  bagian dari mereka. Agar aku dapat dengan bebasnya menghujatnya agar aku bisa mengeluarkan seluruh isi hatiku ini yang tak tertahankan akibat ulahnya yang menyebalkan itu . Mungkin rasa tidak suka pada lee donghae sedikit demi sedikit meresap kedalam darahku mengalir pada setiap nadiku hingga tulang-tulangku.


Hey, aku sadar donghae yang sekarang ini tidakalah seerti lee donghae yang dahulu .Lee donghae memang tampan ,bintang hallayu, member grup super junior yang digilai banyak gadis-gadis, badan atletis, seorang aktor, pintar menyanyi , pintar dance , dan pandai membuat Lagu . Intinya dia terlalu sempurna namun karena terlalu sempurnanya itu dia sungguh pintar berakting didepan para fansnya , orang tua kami dan publik . Namun apa saat jika kami berdua berada dirumah sikapnya berubah seperti yang kujelaskan sebelumnya diatas sangat menyebalkan, digin, angkuh , suka memerintah gengsian , dan perfeksionis .Dia seperti memiliki 2 kepribadian ganda saat didepan & dibelakang kamera.

“Pallie , mana sepatuku “

“Nde chahkaman “

“Ige Mwoya ? Sudah kubilang berapa kali , kalau sepatu yang hitam ini harus disimpan didalam kardus , Kau ini bodoh sekali ! wajahnya yang tampan itu menatapku dengan sebaL , seolah-olah ingin memakanku bulat-bulat .

“Kalau kau tidak suka Mengaapa kau pakai juga Hah !! Ishh , jinja Lee donghae Kau ini kaya bukan ! jika kau tidak suka denganpekerjaanku kau bisa menyeba seorang pembantu untuk melayanimu ! aku memegang ujung kaosku menahan kesal akibat olehnya itu !

“Kalau aku meyewa pembantu lantas apa gunanya dirimu ?? Serunya dingin sambil memakai sepatunya.

“ Neo , JINJA !!! “ aku mendengus sebal  berdiri dan melangkah meninggalkanya pergi .

“kau mau kemana ? jangan pergi dahulu sebelum aku selesai !aku tak suka pergi sendirian kau tau bukan ! ancamnya .

“Shiroo ! aku muak melihat wajahmu yang menyebalkan itu .aku heran mengapa fansmu itu selalu menyebutmu baik ,Itu tidaklah sesuai dengan sikap aslimu itu !.

Bibirnya bersungut-sungut marah ,neomu kyeopta  tapi aku takkan pernah mengatakanya ! aku kembali berhenti saat tepat didepan pintu menggunya hingga selesai .

“kajja kita pergi “ dengan mudahnya dia melewatiku begitu saja setelah membuatku menunggunya .

————————————————————————————————————————————

“Yeogi”

“Nde,Yeogi” tiba-tiba aku tersadar dari lamunanku .

“Nde, mau sampai kapan kau melamun babo ?”

“yakk neo !! sudah berapa kali aku katakan jangan pernah memanggilku BABO !

“Ne…ne…ne… ! terserah kau saja cepat turun !jihoon maneger telah menelfoku berulang kali !

“Ckckckckck”

“BugH”  kututup pintu mobilnya sedikit keras melampiaskan kekesalanku. Mobilnya langsung melesat begitu pintunya tertutup . Itulah kegiatan pagi kami setiap hari . Ohh, aku Lupa mengatakan diusiaku yang 21 tahu  ini aku telah memasuki semester 7 fakultas kedokteran .menjadi dokter adalah salah citaku sejak dahulu . aku mempunya 2 cita-cita . Pertama aku ingin menjadi dokter kareana menurutku dengan menjadi dokter itu adalah tugas yang mulia .Apalagi aku sangat menyukai yang namanya anak keciL . Bagiku anak – anak adalah malaikat kecil yang tak berdosa yang sangat menggemaskan . Yang kedua aku ingin menjadi penuLis . Namun seiring pemikiranku aku memilih sekolah kedokteran . namu aku masih bisa mewujudkan cita-citaku yang satunya secara otodidak sehigga kini aku mumulainya dengan menulis ceri-cerita sederhana . Dan secara diam-diam donghae menjadi karakter disetiap tokoh yang ku tulis . Mungkin dengan berpikir aku bisa menghidupkan karakter donghae sesuai dengan keinginanku walaupun hanya dalam imijinasiku semata melihat sikapnya yang menyebalkan itu.

————————————————————————————————————————————

[동운] Oh oh oh ([준형] Wanna stay with you)
[dongun] Oh oh oh ([junhyeong] Wanna stay with you)
[동운] Oh oh oh oh [요섭] Oh yeah ([준형] Wanna love with you)
[dongun] Oh oh oh oh [yoseob] Oh yeah ([junhyeong] Wanna love with you)
[동운] Oh oh oh oh oh oh ([준형] I tell you something
[dongun] Oh oh oh oh oh oh ([junhyeong] I tell you something

Ponselku berdering bertepatan dengan usainya kelas kim songsaenim .

~Donghae Babo Calling ~ itu yang tertera di layar ponselku .

”Tak seperti biasanya dia menelphonku “ batinku.

“Yeoboseyo”

“kau jangan Lupa dengan acara malam ini . jangan ada yang terlupakan sedikit pun .arra ! “ tanpa menjawab salamku dia langsung saja berkata seperti itu .

“Arra…arra..tak perlu kau ingatkan pun aku sudah tahu kau pikir aku pelupa hah !”

“aku hanya meninggatkanmu saja chagiya “ucapnya tanpa rasa bersalah sekalipun.

“Tut…tut…tut…”hanya nada itu yang terdengar setelah dia mengucapkan kata – kata chagiya.Ommo ,itu pertama kalinya  setelah 4 bulan usia pernikahan kami dia mengucapkan kata-kata itu. Tak terasa wajahku perlahan-lahan terasa memanas entah mungkin wjahku sudah memerah layaknya warna kepiting rebus .

“Aigoo Ottokhae wajahku bissa memerah seperti kepiting rebus ini hanya gara- gara mendengar ucapan manisnya itu .

Seadari tadi ku terus berjalan taktentu arah dan ku tepuk- tepuk kedua pipiku guna menenangkan detak jantungku yang tidak beraturan serta wajah memerahku.

———————————————————————————————————————————————-

Begitu sampi dirumah ada sebuah benda yang baru kulihat yang membuat rasa penasaranku keluar . Kubuka kotak berwana putih yang dihiasi pita putih itu.]

“Yeoppa” gumamku begitu terlihat isi yang terdapat dalam kardus itu .Sebuah gaun putin dan bermotif hitam disepanjang pinggiranya  selutut modelnya simpel namun terlihat anggun jika digunakan  terlihat sangat cantik beserta sepasang Highlees berwarna senada dengan gaunya sangat serasi

Begitu kuanggkat gaun tersebut tiba- tiba secarik kertas terjatuhyang bertuliskan.

Pakailah Gaun ini .

Kau harus berdandan

Awas jika tidak cantik

~Lee Donghae~

“kekanak-kanakan “ Gumamku setelah membaca surat itu

———————————————————————————————————

“Yak mau sampai kapan kau memandangi cermin ?? kakiku sudah pegal sedari tadi menunggumu !

“Siapa Yang menyuruhmu berdiri ? Bukan aku !”

Aku segera memasang sepatuku namun tiba-tiba sepasang nangan merebutnya .

“Biar aku saja “

Fikiranku benar-benar tidak fokus tingkahnya benar-benar aneh tiba-tiba baik yah walaupun masih menyebalkan tapi itu sudah lebih baik daripada sebelumnya . Hingga dia selesai memasangkan sepatuku aku masih saja memikirkanya.

Dan secara tiba-tiba dia membukakan pintu dan memberikan lengan kananya ketika pintu mobil tertutup .Sekali lagi aku hanya bisa terteguh . “Waeyo” Ucapanya menyadarkanku dari lamunanku .

“ahhh… Annio… “ Terbata-bata ku jawab pertanyaanya.

@Lee Donghae PoV

“Na wasseo” ucapku begitu memasuki rumah bersama Hye ra di genggamanku .

“Ahh, Hae-ah ! jamkkamman ! teriak hyungku satu-satunya itu .

Tak lama kemudian pintu rumahku terbuka eomma langsung menyambutku dengan pelukan hangatnya . Eomma Akhirnya melepaskan pelukanya dan pandnganya kini beralih pada sosok yeoja yang berdiri disampingku ini Hye ra- ah ani aku lebih suka memanggilnya hyechan . Dia adalah yeoja yang aku cintai sejak kecil . Kalian pasti bertanya – tanya jika aku menitainya mengapa aku selalu bersikap dingin dan menyebalkan seperti itu . Itu karena aku ingin memberikan sedikit pelajaran kepadanya yang meninggalkanku tanpa pesan apapun bahkan untuk mengucapkan salam tak bisa . Sekarang aku  nikmati saja permainanku ini .

“Hye ra kau akhirnya datang juga . Apa kabarmu sayang ?Sudah lama kau tidak kemari terakhir kita bertemu setelah pernikahan kalian”. Eomma memeluk hyechan erat sekali sarat dengan kerinduan yang mendalam selayaknya terhadap anaknya  membuatku iri saja.

“Nde eomma hye ra baik . Jeongmal mianhae eomma hyera jarang berkunjung menjenguk eomma . Akhir-akhir ini tugas kampus hyera banyak sekali .

Aku tau kesibukan hyechan akhir-akhir ini wajar saja diusianya yang tergolong masih muda dan berkat kemampuan otaknya yang diatas rata-rata itu dia telah memasuki semester 7 di universitasnya dan sebentar lagi dia akan luus dan mendapatkan gelar Doctornya . aku sangat bangga mempunya seorang Anae yang berprofesi seorang doctor tapi sepertnya alasanku sebelumnya aku tak ingin mengakui kepintarannya.

Setelah acara melepas rindu didepan pintu kami didorong masuk kedalam  oleh donghwa hyung . Hmm, tak tersa sudah lama aku tak pulang semuanya masih sama andai saja appa masih ada pasti dia akan merasa bahagiya . Appa bogoshiposseo..”

—————————————————————————————————————-

@Author Pov

Saat ini Donghae dan Hye ra tengah menikmati masakan eomma donghae yang sengaja di siapkan khusus untuk mereka.

“Otte, masshita ?”

“Nde,Neomu  masshita eomma” donghae menjawab ditengah makanya dan tiba- tiba dia tersedak .” cheoncheonhi , oppa” hyera menginggatkan donghae yang sudah pastinya sesuai kesepakatan mereka sebelumnya selama didepan publik , orang tua dan fans donghae maupun hyera mereka harus terliat mesra selayaknya pasangan suami istri pada layaknya .

“Ne chagi-ah “ donghae menjawabnya dengan lembut membuat hyera lagi-lagi tersipu malu seperti saat sore donghae menelfonya .,,

“Ahh…. nan bureopta”

“jika kau iri cepatlah menikah hyung “ lagi-lagi donghae menjahili hyungnya dengan kata-kata pernikahan . Selama acara makan malam itu eomma donghae banyak bertanya tentang kegitan pernikahan mereka .dan merekapun menjawabnya sesuai dengan kesepakatan mereka semalam. Setelah semuanya selesai mereka akhirnya berpamitan untuk pulang .

@Hye ra Pov

Setelah sampai rumah aku langsung masuk kealam kamarku .Kutukar pakaianku dengan gaun tidur kesayanganku entah mengapa aku sangat ingin memakainya malam ini.Kubuka laptopku dan mengecek blogku . Aku mengerutkan kening saat mendapati sebuah tulisan yang sangat mirip dengan apa yang dilakukanya hari ini .Ini tidak mengkin hanya kebetulan semata bukan ? satu demi satu prasangka ku muncul , cepat-cepat ku gelengkan kedua kepalaku yang sedikit terasa pusing akibat memikirkan hal yang belum pasti kebenaranya .

“ Tepp…Tep…tep…” suara langkah kaki terdengar dan pintu kamarku terbuka . Muculah sosok Laki – Laki  yang sejak tadi kupikirkan .

“Ada apa ?” tanyaku tanpa menoleh sedikitpun kepadanya .

“Apa yang sedang kau lakukan malam- malam seperti ini ? Melakukan salah satu Hobby mu begitu ? “

Terdiam .Tiba – tiba suasana menjadi sedikit mencengkam. Sejak kapan dia tau salah satu hobiku ?

“waeyo? Terkejut Quuencholee?”

Bagai tersambar petir kutolehkan wajahku dan kutatap kedua bola matanya yang tengah menatapku dengan tajam . Bagaiman dia tau nama id fictionku ? bagaimana bisa ?? tanyaku gugup

Perlahan dia mendekatiku dengan seringai yang tergambar jelas diwajahnya . “Baru kali ini aku melihat sebuah seringai yang begitu mempesona Anio… Bukan waktunya mengangguminya “ batinku bergejolak menanTikan apa yang akan dia lakukan terhadapku .

“Tak pernah kukira jika aku selalu menjadi fantasimu hye ra . Apa pesonaku terlalu memukau ? sampai-sampai kau terobsesi padaku hah ?? “

Termeneung .. hanya termenung aku mendengar perkataanya . tak ada sedikitpun yang salah dari ucapanya .

“k…Kaa…Kauu ti..dakk su..Kkkaa ?” tanyaku .

“Ya.. aKu sangat… sangat  tidak suka ..! Mengapa sikapmu Terhadapku tidak pernah sama dengan apa yang kau tuliskan dalam cerita-cerita mu itu!”

Lidahku keluh sampai-sampai sulit rasanya untuk sekedar menelan ludahku.

“Bagaimana sikapku tadi ? sedikit mirip bukan dengan Tulisan yang kau buat ? “

Aku terhenyak , jadi benar dugaanku jika dia melakukanya dengan sengaja !

“ Kau… Kau membaca tulisanku ?”tanyaku .

Dia tersenyum . “Ku ingatkan untuk menutup pintu dan Laptopmu “

“Ohh,,,”

“hanya itu ?” tanyanya sambil mendekatiku .

“A…Apa ya..ng …Ing..in kaaa.u lakukann ??? “ tanyaku gugup saat mdia mendekatiku .

“Hmm, Melakukan Tugas yang tertunda beberapa bulan ini .”

“Mwoo?? Maksudmu ??

“Ayolah Kau pasti tau bukan maksudku ? kita akan melalukan yang seharusnya suami istri lakukan … Bukan kah kau menulisnya dalam tulisan mu . bagai mana menurutmu ?”

“Yakk… ani.. aniioo… aku belum siapp”jawabku tegas .

“Jinjayo” tanyanya sambil menaiki tempat tidurku perlahan- lahan

“Ne”

Perlahan-lahan direbahkanya tubuhku lalu dengan kuat kedua tanganya menarikku,mengunci tubuhku kedalam dekpanya .

Kupalingkan wajahku kesamping . Aku benci melihat Tatapan kedua matanya yang tajam itu yang bisa membuatku luluh seketika . Jantungku berdegup kencang seperti seorang pidana yang akan menunggu hukuman matinya.

Kurasakan hembusan nafasnya yang membelai kulit Leherku .Membuat syaraf-syaraf tubuhku Lumpuh seketika rasanya .Perlahan tapi pasti kecupan demi kecupan terasa dikulit leherku . Dia mulai menjilatinya lalu menghisapnya dengan kuat meninggalkan tanda – tanda kemerahan yang seolah – olah menandakan bahwa diriku adalah miliknya. Decakan – decakan bibirnya yang menjelajahi tiap inci leherku  terdengar begitu menggairahkan membuatku hanya bisa menutup mata dan menggigit bibirku erat-erat agar tidak mendesah .

“Ahhh… hmmm….” desahanya nyaris membuatku hilang kendali .

Dia melepaskan ciumanya diLeherku lalu tak lama kedua mataku bertemu dengan matanya .kali ini tak terlihat lagi tatapan angkuh ,dingin dikedua matanya yang ada hanyalah tatapan yang sulit ku artikan. apakah itu tatapan penuh cinta ? Cinta yang begitu membuncah seakan-akan telah lama dipendam dan tak mapu lagi untuk ditahan . Dia tersenyum begitu manis senyum yang kali ini dia sunggingkan begitu tulus yang membuat hatiku bergemuruh seakan-akan ingin keluar untuk menemukan belahan jiwanya .

Tanganya menggapai tanganku lalu meletakkan didadanya .kurasakan denyutan jantungnya yang bedegup kencang sama seperti degupan jantungku  menciptakan irama yang begitu harmonisasi .

“Sarangheyo” ucapnya .

Kutatap kedua matanya seolah mencari-cari kebenaran dari ucapanya itu .

“Sarangheyo … Lee Hyera .. nae anae ..” sekali Lagi dia mengulangi ucapanya .

Tanpa kusadari air mataku jatuh membasahi kedua pipiku .Kupeluk dirinya menenggelamkan diriku dalam dekapanya .

“Na..nadoo sarangheyo Lee donghae” ucapku lirih sambil terisak.

Dia membelai rambutku lembut , ini bukanlah nafsu tapi ini cinta ,cinta yang amat besar didasari dengan ketulusan tanpa sadar dengan perlahan bibirku melupat bibirnyadenga lembut secara perlahan .Kali ini dia membalasku , melumat bibir bawahku menghisapnya lembut seakan meminta izin untuk memasukinya .

Ku buka mulutku perlahan-lahan guna memberikanya celah bagi lidahnya dan kini lidahnya menjelajahi setiap sudut rongga mulutnya tak ingin melewatkanya sedikitpun . Lidah kami saling bertautan bertukar saliva . Tanganya yang kekar itu membelai rambutku lembut dan semuanya terjadilah . Malam dimana aku menyerahkan diriku pada suamiku.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>SKIP<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

==+++++===================+++++======================+++++++++==================+++++++++++

#MorNing 07.00 am korea selatan

@Hye ra pov

Kukerjapkan mataku perlahan-lahan menyesuaikan mataku denga cahaya matahari yang menerobos melalui jendela  masuk kedalam kamarku .  Badanku terasa sangat sakit sekali dan letih perih terasa dibagian bawah tubuhku .

Nafasku mulai menderu saat kesadaranku mulai kembali akan apa yang baru saja aku ani kami lakukan semalam . seketika tubuhku tersentak kilatan demi kilatan memori kegiatan yang baru saja kami lakukan semalam mulai mungusikku bagaikan sepuan filem berdurasi pendek dipagi hari.

Tanpa kusadari lelehan-lelehan air mataku menggengi kedua mataku jatuh membasahi kedua pipiku terisak.. benar diriku terisak . kalian fikir aku menyesalinya ?

Jawabanya tidak .!!

Aku amat sangat terharu benar-benar terharu sangat mencintainya mencintaiku suamiku lee donghae . begitu aku mengetahui dia mencintaiku semalam rasanya begitu lega sehingga penantianku selama ini tak sia-sia.

Namun ada sedikit keganjalan dihatiku yang masih bertanya-tanya …

“Uljima…uljima nae anae” ucap sosok namja yang kin mulai menghapus air mataku Entah sejak kapan dia terbangun tubuhnya memelukku erat .

“Yakkk… nappeunn… nappeunnn … neo Lee donghaee .. nappeunn namja …!!!” aku memberontakk dalam pelukanya meluapkan semua kekesalanku .

“mengapa kau selalu bersikap menyebalkan ,dingin, setiap hari seakan-akan aku ini tak pernah kau inginkan jika kau mencintaiku !”

“ahahhhahhaha” tawanya mengeleggar memecah kesunyian pagi yang kuhiasi tangis tadi .

“Neomu babo . itu bukan kah yang dinamakan balas dendam ??  kau tau itu balas dendam . kau ingat 11 tahun yang lalu kau pergi meninggalkanku pergi tanpa memberitahuku sedikitpun pada ku bahkan untuk mengucapkan salampun aku tak bisa . hancur benar-benar sungguh hancur hatiku sosok yeoja kecil yang begitu ku sayangi , ceri, manja padaku , yeoja yang selalu menyunggingkan senyum manisnya yang membuat kedua matanya bagaikan bulan sabit saat tersenyum itu jika kenginaya terpenuhi itu telah pergi .” ucapnya memaparkan semua perasaanya .

Punggungku terasa basah . aku tersadar ini apakah mungkin ??

“DEGH” namja ini. Namja yang begitu ku cintai kini menangis dihadapanku sebegitu besarkah rasa cintanya padaku ?

“Mianhae… jeongmal mianhae ..” isakku ikut meneteskan airmata melihatnya seperti itu .

“Saat itu aku masih terlalu kecil oppa untukku yang memahami sebuah kata perpisahan . Diriku yang dahulu menganggap kata perpisaha hanyalah sebuah kata yang meggambarkan  seseorang yang pergi untuk sementara dan akan kembali secepatnya seperti saat kita bermain bersama lalu pulang kerumah dan keesokkanya kita berjumpa dan main bersama kembali oppa. Jika aku tahu akan menjadi seperti ini aku tak ingin berpisah dengamu sejak dulu . tahu kah kau oppa diriku tak jauh bedanya denganmu disini  sejak kedatanganku disana aku selalu bertanya tentang dirimu oppa . dimana donghae oppa dan orang tuaku hanya menjawabnya dengan senyuman dan berkata bahwa kau akan kesana menemuiku . Setiap hari yang kulakukan hanya melamun memandangi kalung yang kau berikan dahulu padaku . rasanya aku tak mempunyai semangat hidup tanpa dirimu disisku.   Tapi eomma menyadarkanku semua yang kulakukan saat itu  akan membuat mu marah jika aku menyakiti diriku sendiri maka secepatnya aku mulai menyelesaikan pendidikanku dan kembali kekorean .selama dikorea aku selalu mengamatimu secara diam –diam . Tanpa kusadari perjodohan yang kita alami membuatku bisa berjumpa dengan oppaku yang amat aku sayangi ini ani yang amat aku cintai.” Jelasku panjang lebar .

===Hening ===

Suasana tiba-tiba hening saat aku mengutarakan semua pernyataanku padanya . kurasakan donghae oppa bergerak dan tiba-tiba tanganya mengahapus air mataku dan mencum kedua mataku .

“Mianhaeyo “ bisiknya pelan

“Mwo??”

“Maafkan aku .. maafkan keegoisanku yang tak tau alasanmu .kita mulai semuanya dari awal bersamamu, bersama anak-anak kita kelak. Melengkapi semua bagian – bagian dari diriku maupun dirimu yang kurang bersama-sama .

“Bersamaku ?”

“Nde bersama orang yang kucintai baik dahulu, sekarang maupun esok , Lee Hye ra nae anae saranghaeyo .”

“Nado saranghaeyo nae nampyeong Lee Donghae “bisikku lembut .

Donghae mulai mengangkat daguku pelan .

“CHU” bibirnya menciumku lembut lalu membisikan sesuatu  “Morning  kiss “ kata-katanya membuatku malu akan tingkahnya itu.

“Chagi “ Tiba-tiba dia seringainya muncul dan lalu berbisik kembali.

“bagaimana kita lanjutkan yang semalam “ dengan tatapan mesumnya donghae menarikku kedalam pelukannya.

“YAAKKKK !!!DO…NG….HA..AEEE ..HHHMMPPTTT”

=========================THE END=====================

Iklan

31 thoughts on “finally I got U baby [PG 17] skip version

  1. wkwk.. haeoppa dikau jahat sekali pas di awal2.. “pakai pembantu” .,”lalu apa guna ny kau disini” aigooo.. kalimat itu sangat amat dalam oppa ><
    dan untung ny happy ending^^

  2. Huaaa skipp >< pengenn minta pw nyaa dehh jadinya, pastii hott banget !!!! XD

    Disini donghae rada awrrr gituuu yaaa yaampunn, suka banget sama model cerita marriage life gini hehehe … Salam kenal ya author , aku readers baru disini. Sampai ketemu di ff yang lainnya ^^

  3. kyaa!!! bagus thor,, tapi knp diskip?? haduhhh,,, =,= setelah aku ubek” . akhirnya aku mendarat disini,, salam kenal,, reader baru,, annyeong?? :))

  4. FF nya bagus, walaupun di awal” donghae nya dingin tapi di akhir” awww sosweet bgt and rada yadong wkwkwk, sukses bikin aku ngefly ngebayangin nya, author memang daebakk salam kenal juga ya author, aku readers baru disini hehehehe ^_^ 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s