Muchangpo Beach

Dengan jalan mistik pemotongan ke laut dan situs yang indah untuk melihat matahari terbenam yang menakjubkan, Muchangpo Beach adalah salah satu pantai yang pertama buatan manusia di pantai barat.

Pantai memiliki lebar sekitar 50m dan panjang 1,5 km.Kedalaman air sekitar 1m ~ 2m dan air tetap pada 22 derajat Celcius menyenangkan. Sepanjang pantai landai adalah pohon hutan pinus yang luas, menyediakan tempat santai untuk menikmati air segar dan teduh..

Selama pasang surut dari musim panas, Anda dapat menyaksikan fenomena ajaib di mana jalan tampaknya muncul dari kedalaman laut, mirip dengan bagaimana Musa membelah Laut Merah. Hal ini terjadi di dekat tanggul pantai, membentang sekitar 1,5 km, dan hanya terjadi dua kali setahun selama musim pasang tinggi pada kalender lunar.

Terbelahnya laut terbesar dalam 8 tahun akan berlangsung di ‘Mystic Laut Road’ dari Muchangpo Beach di Boryeong, Propinsi Chungcheong Selatan. Menurut Boryeong City Hall, jalan laut akan mengungkapkan lantai dari 29 Januari 2010 sampai 4 Februari 2010 dalam bentuk-elegan S melintasi jalur 1,5 kilometer antara Muchangpo Beach dan Seokdaedo Island. Perpisahan laut disebabkan oleh perbedaan pasang surut dan aliran pasang surut. Pengunjung dapat mengharapkan untuk melihat kesenjangan terbesar di 11:32, pagi tanggal 1 Februari, 2010 ketika permukaan air laut akan turun sebesar 46 cm.Selama perpisahan laut, pengunjung akan dapat menangkap kerang berleher pendek, kepiting, teripang, kerang atas, dan varietas lain dari kerang.

Muchangpo Beach

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s