Sepenggal Cerita Awal Tahun

Detik² menuju tahun baru 2013 tinggal menunggu waktu. Yach…, sebentar lagi kita bakalan meninggalkan tahun 2012 yang penuh banyak kenangan.  Terompet tahun baru 2013 pun akan segera ditiupkan.
Ya Allah, sepanjang tahun 2012 ini sudah banyak  hal yang kulakukan. Tapi aku belum merasa jadi orang yang berguna. Aku belum mendapatkan apa yang kuingin dan kucita² kan.
Senang, sedih semua kurasakan di tahun ini. Dengan orang² terdekatku, aku minta maaf kalo aku ada salah dengan kalian. Aku hanya manusia biasa.
Semoga di tahun depan, aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Aku bisa mengejar semua cita dan cinta ku yang belum semuanya berhasil kuraih di tahun kemarin.
Amien…
Selamat tinggal tahun 2012 . Mari kita jelang tahun 2013 dengan senyuman…^^
2 thoughts on “Sepenggal Cerita Awal Tahun

Tinggalkan Balasan

